14 Juli 2020

Panduan penggunaan Aplikasi Telegram untuk pengisian Pulsa di BINTARACELL

Tidak bisa dipungkiri saat ini transaksi pengisian pulsa multi-operator ke center server pulsa yang paling cepat dan prektis adalah menggunakan aplikasi pesan Telegram. Kecepatan transaksi dan respon dari server pulsa melebihi dari penggunaan SMS, WA, Jabber bahkan via Aplikasi Android sekalipun.

Kecepatan memang sangat OK sehingga hampir semua server pulsa ada fasilitas pengisian transaksinya via center Telegram. Bagi yang belum mencoba dan penasaran silahkan download aplikasinya di PlayStore. Dan bagi member BintaraCell bisa mengarahkan trasaksinya ke Center Telegram kami. kepada bot Center Transaksi Telegram BintaraCell di @bintara_bot  dan ingat! bot transaksi BintaraCell cuma satu, kalo ada yang lain yang mirip dengan Bintara_Bot pastinya bukan kami. Berhati-hati tentu lebih baik, cek lebih lanjut pastikan username yang digunakan adalah @bintara_bot.

Klik di pencarian Beranda Telegram dan ketik @bintara_bot seperti gambar dibawah, maka akan muncul beberapa akun @bintara_bot




Kalo diperhatikan @Bintara_bot ternyata ada yang palsunya juga, perhatikan ini. Untuk memastikan akun @bintara_bot yang resmi Center Telegram BintaraCell silahkan cek username dari akun tersebut.

Dibawah ini ada semacam akun abal-abal yang meniru @bintara_bot ketika kita klik nama dari  Akun tersebut maka akan muncul username aslinya seperti gambar dibawah ini. Akun dengan username: @Bintara_1bot Yang jelas Ini bukan Center Telegram yang digunakan oleh BintaraCell. Walaupun punya tampilan dan gambar yang mirip dengan bot Telegram Center milik BintaraCell.




Sedangkan pada gambar dibawah ini, Nama Akun (Bintara_bot) apabila di klik akan menunjukan username: @Bintara_bot (karena bagaimanapun UserName ID Telegam gak mungkin ada yang sama) yang ini merupakan bot Telegram Center resmi yang digunakan BintaraCell untuk transaksi pulsa.


Setelah kita pastikan, selanjutnya melangkah ke acara selanjutnya. Pada bot @bintara_bot yang resmi klik start (mulai) di sebelah bawah untuk memulai menggunakan bot Center Telegram BintaraCell.


Balasannya seperti gambar diatas karena memang sebelumnya kita belum mendaftarkan akun telegram dengan ID: 1193638622 utuk dijadikan sebagai sarana pengirim pesan transaksi di pulsa di BintaraCell. 
 
Caranya ketik: TYM*1193638622*PIN menggunkan HP yang sudah terdaftar sebelumnya. Ingat! menggunakan HP yang nomernya sudag terdaftar sebagai pengirim di layanan Server Pulsa BintaraCell ke salah satu nomer SMS Center.
SMS Center:
087825321999
081902081532
083839190333
082137095959
089619012942
081542190098

Ingat, Bukan  menggunkan aplikasi telegram ya cara menfaralel kan akun telegram untuk transaksi di BintaraCell.. Lakukan SMS dari HP yang sudah terdaftar sebagai no Pengirim di server pulsa BintaraCell dengan Format seperti gambar dibawah ini.


Setelah mendapatkan balasan dari server seperti pada gambar dibawah, maka artinya anda berhasil mendaftarkan/memparalelkan ID Telegram anda pada Center bot Telegram milik BintaraCell



 Jika sudah seperti itu anda sudah bisa cek respon dari server pulsa BintaraCell. Anda bisa cek saldo, cek harga produk dan sudah bisa login webreport untuk mengetahui lebih dekat tentang BintaraCell



Cara menambahkan [memfaralelkan] akun telegram agar bisa digunakan untuk transaksi di BintaraCell selain menggunakan pesan SMS dari nomer HP yang sudah terdaftar di BintaraCell juga bisa dilakukan dengan atau melalui Messenger pada aplikasi android BINTARACELL. Formatnya sama seperti cara SMS: TYM*1193638622*PIN 
 
Letak menu Messenger bisa ditemukan pada kolom MENU AGEN >>> Messenger tinggal klik ketik TYM*1193638622*1234 [misal pin yang digunakan pin standar 1234] kemudian klik kirim.

Demikian dan sudah begitu aja,
logoblog
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar